Sabtu, 07 November 2009

domain gratis

iseng iseng search di google tentang domain jual beli eh ketemu yang gratisan. nah sekarang saya mau kasih tau bagaimana caranya dapet domain gratis.
situs ini menjanjikan akan memberikan domain gratis diantaranya:
.com
.net
.name
.info
.org
.biz
.us
.cn
.mobi

nah gimana mau ga?
langsung aja daftar disini gratis http://www.freedomainsbox.com/signup.php?rid=3fc5

setelah selesai kumpulkan poin. banyak cara untuk mendapatkan poin. dan untuk mendapatkan domain .com hanya 7 poin.

langsung aja daftar dolo deh gak ada salahnya dicoba
http://www.freedomainsbox.com/signup.php?rid=3fc5

5 komentar:

  1. Thanks atas kritiknya Mas Bondan,Masalahnya begini di Jamannya Aku sekolah dulu...compi masih barang mewah dan milik anak yg kaya,Dan kebetulan aku lahir dari keluarga yg biasa aja..makanya aku terlambat untuk itu,jadi soal compi aku baru belajar yach kurang lebih 6 bulanan,apalagi sekarang aku udah punya 3 anak..otomatis bebanku bertambah.ya sambil belajar ya cari uang untuk anak dan istri.to be continued..aku pingin share sama Mas Bondan..emailnya mana.(sori curhat)

    BalasHapus
  2. ehm...boleh juga nih mas, coba dl ah. buat trustsolder02, gak ada yg namanya terlambat untuk belajar. ok bro...

    BalasHapus
  3. mksh atas sarannya jgn lupa kunjungi http://artikel-menarikku.blogspot.com

    BalasHapus
  4. pertanyaan nya. kenapa agan masih memakai domain blogspot.com?

    BalasHapus
  5. Nice Info
    please follow my blog : no-doong.blogspot.com

    BalasHapus