Sabtu, 29 Agustus 2009

teknik mempromosikan website dengan SEO

berikut ini mempelajari tentang Search Engine Optimalize. Seo ini penting bagi blog anda. terutama untuk meningkatkan pengunjung di blog anda. ya tentunya dengan bantuan mesin pencari. semakin bagus SEO yang dipasang di blog anda maka akan semakin cepat mendapatkan traffic. ini akan membuat harga jual blog anda semakin tinggi.
SEO atau Search Engine Optimization, yaitu suatu teknik agar website yang kita buat mudah ditemukan melalui search engine seperti Google, yahoo dll.

Optimisasi mesin pencari Search Engine Optimization atau SEO adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari seperti google menuju situs web yang anda buat dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web anda pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci. dengan begitu anda tidak perlu mempromosikan website anda. karna mesin pencari sudah mempromosikanya. dan otomatis pengunjung akan semakin banyak.

teknik seo sudah semakin menjadi kebutuhan para blogger atau web master. karena potensi untuk

Langkah awal SEO adalah memilih domain yang sesuai dengan bisnis anda.

Langkah kedua adalah rencanakan isi website anda.

Langkah ketiga adalah membuat website yang secara teknis mendukung SEO. Hubungilah web developer yang mempunyai kemampuan ini.

Langkah keempat bangun content website anda, pastikan ada fasilitas penambahan News dan Articles.

Langkah kelima lakukan riset keyword apa yang banyak dipakai pengunjung. Untuk riset ini silahkan mengunjungi ke https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal

Langkah keenam buat artikel-artikel dengan judul dan content mengenai keyword-keyword tersebut. Tentunya keyword-keyword ini harus berhubungan dengan bisnis anda. Buat juga artikel-artikel lain yang mendukung/berhubungan dengan artikel kelima. Ini untuk memperkaya website anda.
gudangartikelseo.blogspot.com

artikel lainya:
cara memasang meta tag blog untuk SEO
Mengenal Google Search Tools
tentang google adsense

5 komentar: