Rabu, 26 Agustus 2009

daftarkan website di google agar terindeks

banyak orang membayar mahal untuk menampilkan websitenya di search google. tujunya ya untuk mempromosikan websitenya agar banyak pengunjungnya. karna secara logika apabila website atau blog kita tampil di search google, otomatis pengunjung yang datang ke website kita pun semakin banyak. tetapi bagi perusahaan-perusahaan besar, mereka mempromosikan website untuk menjual produknya, kebanyakan menggunakan jasa google. iklan google (tentunya tidak gratis) biasanya letaknya di samping kanan search google. semakin bagus kata kunci maka semakin mahal harga untuk memasang iklan di google.namun ada media gratisan google untuk mempromosikan website kita. namun karena gratisan, makin banyak pula pesaing-pesaning dari blogger atau web master lainya.



♣hijau = iklan google
♣biru = iklan google
♣merah = hasil pencarian ( jika website kita ada disitu maka secara otomatis kita dapatkan promosi gratis dari google


buat para blogger yang blog atau websitenya tampil di google
Cara Menampilkan Website Anda di Google,agar website Anda muncul di hasil pencarian Google, langkah awalnya adalah dengan mendaftarkannya terlebih dahulu di Google:

♣daftar disini google.com/addurl
♣isikan text box url dengan website Anda.
♣Isi Comments dengan keterangan tentang website Anda,
♣lalu isikan verifikasi kode gambar (tulis huruf sama dengan gambar) dan klik add url.
namun ada beberapa kendala, google tidak menjamin semua web yang didaftarkan akan masuk, anda bisa mencoba mencari web anda dengan mengetikan alamat website atau blog anda di search google. jika tidak bisa , coba beberapa hari kemudian. sebenarnya tanpa mendaftarkan website atau blog anda ke google, google pun bisa menampilkanya tetapi apabila website anda banyak pengunjungnya.

Jika ingin menang dalam posisi pencarian Google, Anda perlu menentukan website anda dengan kata kunci tertentu yang kemudian dioptimalkan melalui strategi SEO

3 komentar:

  1. eeemmm, lengkapin yang lengkap lagi donk, belajar nih .

    BalasHapus
  2. langsung bisa masuk google gan,,
    mkasih bnyak

    BalasHapus
  3. maksudnya yang bisa langsung banyak di tampilkan itu kata kunci kaya gimana ya?

    BalasHapus