Sabtu, 31 Oktober 2009

menghasilkan uang dari blog

banyak orang membuat blog hanya untuk sekedar berbagi pengalaman dan pengetahuan. tetapi sekarang ini paling banyak orang-orang membuat blog ya untuk memulai bisnis online. mereka mencoba menerapkan dari yang gratisan. hhe termasuk saya juga.

nah dari para blogger itu ada pula situs yang menyediakan kerjasama. ya dengan memberikan tempat di blog kita untuk memasang iklanya. anda bisa langsung menawarkan kepada situs-situs lain yang ingin memasang iklan atau ada juga situs yang memberikan iklan kepada blogger hanya dengan bergabung. bagaimana sitim bayaranya? kebanyakan dari mereka yaitu per klik.

saya akan berikan satu contoh situs yang memberikan iklan untuk dipasang di blog anda.adsense indo yaitu adsensecamp blog anda akan dilengkapi dengan script iklan teks dengan sistem bayar per klik. setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung blog terhadap iklan mereka. hanya dengan mendaftar menyediakan ruang untuk iklan kita bisa menambah penghasilan dari internet.

mungkin cara menghasilkan uang dari blog ini cukup sulit. karena kita harus meningkatkan pengunjung blog. tapi tidak ada salahnya dicoba.

4 komentar: