Jumat, 04 September 2009

nyari uang dari internet gratisan

sekarang ini sudah banyak bisnis-bisnis internet. dari muali yang gratisan sampai bermodal jutaan rupiah. dari mulai iklan, saham forex, investasi, PTC, MLM, dan masih banyak lagi yang lainya. disini saya akan memberikan satu saja penjelasan tentang PTC. soalnya PTC ini gratis 100%. untuk yang belum tau apa itu ptc dapat dilihat dibawah ini.

PTC (Paid To Click)
PTC adalah cara mendapatkan uang gratis dari internet. "bagaimana caranya?" Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang ditampilkan oleh website PTC.dan mereka mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan. Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.

"mengapa mereka berani membayar?" untuk mendapatkan traffic pengunjung per harinya. karna apabila sebuah website ramai oleh pengunjung, para pemasang iklan pun akan datang dengan sendirinya untuk memasang iklan produknya. karena dianggap media yang sangat bagus untuk periklanan.

PTC 100% GRATIS. hanya maodal koneksi internet untuk browsing.Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai rekening Bank (BCA,BRI,dll)atau bisa juga rekening internet (paypal, alertpay, dll). bisanya rekening internet digunakan pata PTC luar negri.

Rata-rata penghasilan nilai dari setiap PTC adalah $0.01 per klik. atau Rp.100.dan iklan yang bisa dilihat 4-5 iklan 1 hari (tergantung dari PTC). tidak semua ptc sama. untuk itu kita harus paham betul apa syarat-syarat dari PTC yang kita ikuti.

artikel lainya:
Daftar blog gratisan
cara mendapatkan google adsense dengan mudah
teknik mempromosikan website dengan SEO

2 komentar: