Sabtu, 10 Oktober 2009

daftarkan blog ke ratusan search engine

anda baru membuat blog?. ingin mendaftarkan blog anda ke ratusan search engine?. dibawah ini ada beberapa website yang menawarkan untuk mendaftarkan blog anda ke ratusan search engine hanya dengan memasukan data-data blog anda. dan tidak perlu mengunjungi ratusan website search engine tersebut. tetapi hanya mengunjungi website dibawah ini:

daftar ke 100 search engine
daftar ke 100 search engine 2
daftar ke 50 search engine
daftar ke 40 search engine
daftar ke 21 search engine
daftar ke 20 search engine
daftar ke 12 search engine

cara diatas merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung blog

10 komentar:

  1. Yapz thank entar di coba deh mampir ya ke blog aku dan site aku thank

    BalasHapus
  2. Terima kasih, teman. mudah-mudahan tulisan ini dapat membantu saya yang masih sedang belajar. selamat untuk anda ...

    BalasHapus
  3. ag coba belajar blogger tp aq gak kerti kegunaanya

    BalasHapus
  4. Terima kasih informasinya. sangat membantu.

    BalasHapus
  5. mantab bisa ratusan search engine... trims linknya

    BalasHapus
  6. trims,infonya sangat berguna untuk pemula seperti saya.

    BalasHapus
  7. saya coba dulu...thanks

    BalasHapus
  8. Thank you for sharing in this article I can a lot and could also be a reference obat pembesar penis alami I hope to read the next your article update

    BalasHapus